kenangan

kenangan
ku kan slalu merindukanmu,ku kan slalu memelkmu,,hanya ini la kenangan yang kau beri,,kukan slalu menjaganya,,ku kan mengingat smua kenangan manis kita berdua,,kau kan menjadi yang terindah dalam hidup aku..kenanganmu begitu indah...kau yang terbaik dalam hidup aku,,,....tks ea bwat smuanya...

Jumat, 21 Februari 2014

KECURIGAANKU

     Ntah mengapa hari-hariku belakangan ini mulai memnampakkan kcurigaan ku pada nya.ntah apa sebab nya aku juga tak tau akan perasan ku slama ini pada nya,.dan disaat aku mulai akan hadir dengan ada nya diri nya disamping ku..

   Aku tak tau harus apa dan bagaimana lagi untuk meluluhkan hati dan persaan yang telah aku beri selama ini.

    Emang di hari sebelum nya kami masih biasa saja,dan kami saling ngerti akan kesibukan serta keadaan kami masing-masing.hari bertambah hari,waktu bertambah waktu,.semua nya berjlan biasa saja.

    Semenjak ia telah pergi dan jauh dari diriku.ia pergi,dan nekat minggat dari medan dan pergi ke tanjung balai.kesibuk kan ia mulai banyak seperti hal nya seperti aku.tapi ntah mengapa kecurigaan ku tadi mulai muncul.

    Sehingga kuliah ia yang sudah memasuki wisuda ia tinggal kan begitu saja.sehingga ia sekarang seperti ini.aku sayang ia ,aku cinta ia.aku bingung tuk semua hal yang telah lakukan tanpa pikir panjang tersebut.untuk ketemu ja susah,ini lah prjalanan my love story.

   Aku akan tetap berusaha sekuat ku.agar aku bisa menjaga nya selamanya,dan selalu ada buat nya,ada di sisi nya.hemmmmmmmmmmmm 

mulai muncul

Tidak ada komentar:

Pengikut